Jika Banyak Permintaan, Datsun Buat Versi Matik GO+ Panca

Sabtu, 24 Mei 2014 - 13:44 WIB
Jika Banyak Permintaan, Datsun Buat Versi Matik GO+ Panca
Jika Banyak Permintaan, Datsun Buat Versi Matik GO+ Panca
A A A
CIREBON - Saat peluncuran Datsun GO+ Panca di Purwakarta, 8 Mei lalu, Executive Vice President of Nissan Motor Co Ltd. Takao Katagiri, pernah berujar, akan mempertimbangkan varian transmisi otomatik jika banyak konsumen yang meminta Datsun membuatkan versi otomatik.

Pasalnya, Datsun GO+ Panca yang sekarang meluncur baru ditawarkan dengan sistem transmisi manual. Hal ini yang kemudian dikhawatirkan menjadi kendala. Dimana jalan perkotaan semakin padat, banyak orang yang beralih memakai transmisi otomatik ketimbang manual.

Menanggapi ucapan Takao Katagiri, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja membeberkan bahwa sampai saat ini, Datsun belum ada rencana untuk menghadirkan transmisi otomatik.

"Sampai saat ini belum ada rencana kesana (otomatik), tapi kedepannya bisa saja dihadirkan untuk masyarakat Indonesia, kita akan melihat perkembangan" bebernya, disela-sela media test drive Datsun GO+ Panca di Cirebon, Jumat (23/5/2014).

Pimpinan Datsun di Indonesia ini mengatakan masih menunggu reaksi pasar, sebelum memutuskan menghadirkan varian otomatik ke Tanah Air. Meski begitu, dirinya mengisyaratkan tidak akan diam jika konsumen meminta versi otomatik.

"Bila banyak konsumen yang meminta, kami tidak akan diam. Apabila kebutuhannya mengarah kesana, kami tentu tidak akan diam saja," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)