Honda Super Cub Legenda Motor Perkasa

Minggu, 01 Juni 2014 - 17:29 WIB
Honda Super Cub Legenda Motor Perkasa
Honda Super Cub Legenda Motor Perkasa
A A A
JEPANG - Kantor Paten Jepang mengganjar Honda Super Cub dengan three-dimensional trademark registration pertama di dunia. Hadiah ini diberikan sebagai bentuk penghargaan terhadap motor yang telah terjual lebih dari 87 juta unit di seluruh dunia.

Dilansir dari Leflanenews, Minggu (1/6/2014) kantor dagang tersebut mengakui bahwa bentuk ikonik Super Cub memiliki nilai intrinsik. Nilai dari logo perusahaan dan dan melimpahkan atasnya semua perlindungan merek dagang tradisional.

Hal ini sangat jarang untuk suatu produk industri apapun, bahkan untuk menerima satu trademark. Namun yang paling mengagumkan adalah desain motor itu sendiri. Desain yang menyimpan sebagian besar sejarah Honda sejak diluncurkan 56 tahun silam.

Super Cub pertama kali diperkenalkan pada 1958 dan dijual sebagai Honda 50. Motor kecil ini memiliki desain langkah yang unik. Memungkinkan kemudahan penggunaan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan sepeda motor tradisional.

Kemudahan tersebut membuat Super Cub diproduksi terus menerus dan dijual di lebih dari 160 negara. Di banyak negara berkembang, Super Cub adalah modus utama transportasi.

Dua model yang mempunyai sejarah dan bentuk desain ikonis yang dapat menyaingi kemegahan Super Cub hanya Ford Model T dan VW Beetle.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8715 seconds (0.1#10.140)