Mobilio Diesel Lakukan Test Drive Berhasil Difoto

Selasa, 03 Juni 2014 - 21:44 WIB
Mobilio Diesel Lakukan Test Drive Berhasil Difoto
Mobilio Diesel Lakukan Test Drive Berhasil Difoto
A A A
HARYANA - Setelah ramai menjadi bahan pembicaraan, akhir penampakan asli Honda Mobilio bermesin diesel berhasil difoto untuk pertama kalinya oleh pengguna facebook Swapnil Mhaske.

Dilansir dari Indianautosblog, Selasa (3/6/2014), mobil ini terlihat sebagai Honda Mobilio varian diesel karena pada bodi belakang terlihat jelas logo tulisan kode "i-DTEC". Tingkat trim diidentifikasi sebagai V yang menjadi varian tertinggi dari mobil ini.

Terlihat foglights mobil sport, velg, wiper belakang dan kamera mundur yang terselip di atas rumah plat tampaknya spek Mobilio dengan mesin disel untuk India identik dalam penampilan dengan model Indonesia.

Mobilio diselMobilio disel

Di India Mobilio bermesin bensin dan disel akan diluncurkan bersamaan bulan depan. Varian bensin dibekali mesin 1.5 - liter empat silinder dengan menghasilkan tenaga 119 PS dan torsi 145 Nm, dikawinkan dengan gearbox manual 5-speed atau CVT.

Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 1,5-liter i- DTEC memproduksi 100 PS dan torsi 200 Nm. Varian diesel hanya menggunakan sistem transmisi manual saja.

Bila di India Mobilio varian diesel bulan depan diluncurkan, kapan untuk Indonesia ? Saat ini penjualan Mobilio di Indonesia dengan mesin bensin terus meningkat konsisten, terbukti hingga akhir Mei 2014 telah terjual 35.551 unit.

Bila Mobilio diesel masuk ke Indonesia, maka pasar MPV akan semakin menarik. Ceruk penjualan akan semakin rata, dan Mobilio diesel akan disandingan dengan Chevrolet Spin.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5254 seconds (0.1#10.140)