Keren, Polisi Inggris Gunakan Arie Atom

Kamis, 05 Juni 2014 - 18:29 WIB
Keren, Polisi Inggris Gunakan Arie Atom
Keren, Polisi Inggris Gunakan Arie Atom
A A A
VIRGINIA - Kepolisian Dubai boleh bangga dengan dibekali bermacam mobil eksotis seperti Lamborghini Aventador dan Mercedes-Benz SLS AMG dalam menjalankan tugasnya. Tapi polisi Inggris lebih ekstrim, dengan mengendarai Ariel Atom.

Apa itu Ariel Atom ? Ini adalah sebuah mobil yang mempunyai atap terbuka tanpa pintu dan kaca depan. Hanya ditopang rangka tubular dengan memperlihatkan bagian interior hingga suspensi.

Bila menggunakannya, pengemudi haru dibekali helm dan jaket untuk menjalankan mobil ini agar nyaman dalam melaju. Bila melihat pembalap F1 mungkin bisa dikatakan hampir sama, tetapi tidak serumit itu perlengkapannya.

ariel atomariel atom

Kendaraan ini dibekali mesin Honda 3.5 liter sanggup menghasilkan tenaga 350 hp, sedangkan bobot Ariel Atom PL hanya 600 kg. Mobil Aril Atom 3.5R mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam tempo 2,5 detik saja, dilansir Jelopnik, Kamis (5/6/2014).

Tapi sayang, mobil Aril Atom 3.5R dibuat hanya sebagai promosi, tidak ada rencana kepolisian Inggris menggunakan mobil ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3802 seconds (0.1#10.140)