GAD Operasikan Gallery 3S Jaguar Land Rover di Jakarta Utara

Jum'at, 06 Juni 2014 - 11:39 WIB
GAD Operasikan Gallery 3S Jaguar Land Rover di Jakarta Utara
GAD Operasikan Gallery 3S Jaguar Land Rover di Jakarta Utara
A A A
PT Grandauto Dinamika (GAD) kembali membuka galeri baru di Jakarta Utara. Bertempat di Jl Yos Sudarso No 85, Gallery 3S Jaguar Land Rover (JLR) North Jakarta ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan mendapat produk dan layannan servis terbaik dari JLR.

Kehadiran galeri tersebut merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan JLR di Jakarta Utara. Dan galeri ketiga yang diresmikan setelah 2 galeri sebelumnya hadir di Jakarta Selatan dan Barat.

"Kami berhapap kehadiran Gallery 3S JLR North Jakarta dapat menjual 20 unit per bulan. Kami juga siapkan mekanik terlatih dan profesional untuk melakukan perawatan kendaraan konsumen," ujar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD di Sunter, Jumat (6/6/2014).

Galeri dilengkapi dengan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan di bagun diatas lahan seluas 4.000m2, dengan luas bangunan 3.000m2. Ruang pamer dapat menampilkan 9 unit kendaraan dan seluruh model JLR terbaru.

"Gallery terdiri dari dua lantai, PT GAD mengucurkan investasi sebesar Rp85 miliar untuk Gallery ini," imbuh Lisa.

Untuk bengkel, GAD menyiapkan 13 teknisi untuk melayani perbaikan dan perawatan. Serta 16 stall yang terdiri dari 2 stall penerimaan service. 13 stall untuk melakukan servis dan 1 stall yang dikhususkan untuk mencuci kendaraan konsumen setelah selesai melakukan servis.

Gallery 3S JLR North Jakarta juga memberikan promo khusus penjualan selama masa grand opening. Terdapat hadiah menarik seperti iPad, free foot step dan car polish gratis selama 1 tahun untuk periode 6-8 Juni 2014.

"Kami mengadakan promo service clinic pada 9-14 Juni 2014 yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan setia JLR," tutup Lisa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7554 seconds (0.1#10.140)