Mencuci Mobil ala Kru Pit Stop Formula Satu

Sabtu, 07 Juni 2014 - 16:30 WIB
Mencuci Mobil ala Kru Pit Stop Formula Satu
Mencuci Mobil ala Kru Pit Stop Formula Satu
A A A
LONDON - Bukan rahasia lagi bahwa rata-rata kru pit stop pada Formula 1 sangat presisi dalam hal kecepatan. Mereka dituntut untuk lebih cepat dari waktu yang ditargetkan. Bila teknik kecepatan dan keakuratan waktu diterapkan dalam metode mencuci mobil, bagaimana jadinya?

Terekam lewat tayangan kampanye yang disebut 'Get Personal', Mobil 1 sebagai produsen oli di London (sponsor McLaren-Mercedes Formula 1dan pembalap Jenson Button). Kru pit stop yang biasanya ada dalam F1 yang fungsinya mengganti ban, kali ini beralih fungsi melakukan cuci mobil, dikutip dari Autoblog, Sabtu (7/6/2014)

Uniknya semua para personil cuci dilengkapi dengan pakaian lengkap kru pit stop F1 lengkap dengan helm. Dalam tayangan ini para pengemudi langsung bingung dengan pelayanan super cekatan dari pit crew tersebut. Bayangkan jika Anda salah satu pengemudi yang beruntung saat itu.

Bukan hanya bagian luar saja yang dibersihkan, dalam kabin mobil juga dibersihkan, pengemudi pun diajak keluar dari mobil. Para model cantik yang akan menemani hingga mobil selesai di cuci. Selain mendapat souvenir cantik, pemilik mobil diberi kesempatan untuk berfoto dengan sang pembalap Jenson Button. Tertarik, klik link berikut : http://www.youtube.com/watch?v=ytP6gij_NoA
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9942 seconds (0.1#10.140)