Renault Ungkap Initiale di Paris Motor Show 2014

Senin, 09 Juni 2014 - 12:12 WIB
Renault Ungkap Initiale di Paris Motor Show 2014
Renault Ungkap Initiale di Paris Motor Show 2014
A A A
PARIS - Bermain dikelas atas sangat jarang dilakukan, cukup mengejutkan Renault mengkonfirmasi segera ungkap model premium pada Oktober mendatang. Rencananya akan bertepatan dengan gelaran paris Motor Show 2014, dan menjadi model pertama dari sub-brand baru yang disebut Initiale Paris.

Dilansir dari Leflanenews, Senin (9/6/2014), pabrikan masih menjaga rincian rapat-rapat. Namun sumber menyebut, Renault mobil ini akan menjadi versi baru dari generasi keempat minivan Espace. MPV (Muti Purpose Vehicle) premium Renault, yang dikenalkan tahun lalu di ajang Frankfurt Motor Show.

"Kami membangun kembali model premium di sejumlah kendaraan dengan jumlah terbatas. Anda akan mendapatkan contoh tersebut di Paris Motor Show pada Oktober mendatang," jelas Renault CFO Dominique Thormann.

Initiale Paris diciptakan oleh mantan COO Renault, Carlos Tavares, dan akan mencakup versi kelas atas Renault. Bersanding dengan sedan next-gen Laguna dan crossover. Captur. Meski demikian, sub-brand ini nantinya tidak akan memiliki pasar premium untuk dirinya sendiri, dan akan tetap dibawah naungan Renault.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0821 seconds (0.1#10.140)