BMW M Performance Edition Hanya 50 Unit

Senin, 09 Juni 2014 - 17:11 WIB
BMW M Performance Edition Hanya 50 Unit
BMW M Performance Edition Hanya 50 Unit
A A A
CANADA - Selagi menunggu xDrive 2 Series mengaspal, mulai musim panas ini BMW Kanada umumkan akan menjual model edisi khusus dari Coupe baru dan hanya tersedia untuk pasar dalam negeri.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (9/6/2014) mobil ini dijuluki BMW M Performance Edition, pengembangan dari M235i, menggunkan penggerak roda belakang.

Jadi apa yang istimewa? Sebab, M235i juga sudah resmi mengaspal di Tanah Air. Namun, menurut BMW Kanada, mobil-mobil itu akan dipersenjatai penuh oleh M Performance.

Katalog M Performance dimulai dari diffuser belakang, grill hitam dan spoiler depan berbahan karbon. Katalog berlanjut pada side skirt, sistem pembuangan, sein di spion dan velg bicolor lingkar 19 inci.

Di dalam, interior dilabur kulit berwarna Black Dakota dan akan tersedia bersama trim hitam dan krom. BMW M Performance Edition tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Black Sapphire dan Melbourne Red.

Sayangnya, karena ini adalah model edisi terbatas, pabrikan hanya membangun sebanyak 50 unit. Disebutkan kenaikan biaya dalam membuat sasis ditengai menjadi penyebabnya.

M Performance hanya dilengkapi dengan transmisi manual, dan hanya akan tersedia dengan penggerak roda belakang. BMW membanderol seharga 59.900 dolar Kanada atau sekitar Rp647 juta.

Sedangkan model xDrive hanya tersedia dengan gearbox otomatik 8 percepatan lansiran ZF, dan dibanderol sedikit lebih mahal, mulai dari 62.900 dolar Kanada atau sekitar Rp680 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8399 seconds (0.1#10.140)