Ducati Scrambler Perlahan Mulai Nyata

Rabu, 11 Juni 2014 - 12:11 WIB
Ducati Scrambler Perlahan Mulai Nyata
Ducati Scrambler Perlahan Mulai Nyata
A A A
BOLOGNA - Ducati dikenal dengan produk superbike akan merilis varian terbaru dengan nama Scrambler. Pabrikan Italia telah menghebuskan kabar dibeberapa media setempat. Nama Scrambler seakan kembali pada rangkaian model Ducati era 60 hingga 70-an.

Ducati masih tetap akan menyematkan sebuah desain dasar dari rangkaian model masa lalu. Tapi tetap diikuti dengan kepekaan bernafaskan sebuah motor moderen. Digambarkan, motor ini memiliki setang lebar, mesin sederhana dan meyenangkan.

Sayangnnya Ducati menutup rapat proyek Scrambler ini. Mereka tidak merilis rincian teknis, hanya ada gambar penggoda, dikutip dari Autoblog, Rabu (11/6/2014). Namun, tidak begitu dengan karyawan pbrik di Bologna yang telah ditunjukkan bentuk prototipe motor baru ini.

Ducati menyatakan bahwa model legendaris ini akan mulai dijual awal 2015, dan debutnya dilakukan di EICMA 2014 atau Intermot di Jerman. Kabarnya Ducati akan membawa serangkaian teknologi baru, termasuk tipe mesin V-Twin 90 derajat berpendingin cairan, mirip yang digunakan serangkaian model Monster baik tipe 696 atau 796.

Jika karyawan Ducati sudah melihat prototipenya, sementara publik harus puas dengan teaser serta video. Dari video yang diunggah Ducati, bisa dilihat generasi baru ini akan datang dengan pelek 10 palang, rem cakram depan, lampu LED, tempat plat nomor mirip Diavel, dan mesin V-Twin. Penasaran melihat videonya silahkan klik link ini http://vimeo.com/97701658
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)