Nissan Datsun Berikan Program Perawatan Jelang Lebaran

Selasa, 17 Juni 2014 - 20:44 WIB
Nissan Datsun Berikan Program Perawatan Jelang Lebaran
Nissan Datsun Berikan Program Perawatan Jelang Lebaran
A A A
JAKARTA - Sambut bulan Ramadhan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar program Service Awal, Lebih Untung. Berlaku bagi seluruh pemilik kendaraan Nissan dan Datsun menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Program ini diselenggarakan serentak di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia.

Pengguna Nissan dan Datsun GO+ Panca dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 25% spareparts dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi mudik serta liburan Hari Raya Idul Fitri tahun 2014.

“Suksesnya program Ramadhan tahun lalu dan juga peluncuran Datsun GO+ Panca tahun ini, kami kembali menghadirkan program Ramadhan dalam rangka mewujudkan total ownership experience bagi seluruh pemilik Nissan dan Datsun GO+ Panca di seluruh Indonesia,” ungkap Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NM Teddy Irawan,

NMI membagi pelayanan ini menjadi dua gelombang. Gelombang pertama berlangsung 16-29 Juni 2014, diskon 25% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dengan penggunaan diatas 100.000 km, sedangkan penggunaan dibawah 100.000 km mendapatkan diskon 15%.

Gelombang kedua dilangsungkan 30 Juni hingga 13 Juli 2014, diskon 10% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer tertentu. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian spare parts khusus bagi yang melakukan perawatan berkala.

Selain itu konsumen bisa mendapatkan layanan gratis check-up function (fungsi) untuk brake system, clutch system, engine mounting, ball joint, wheel bearing, wiper blade, drive shaft dan suspensi. Penggantian part yang berhubungan dengan check up diatas mendapat diskon tambahan untuk part tertentu.

Nissan Ramadhan Campaign berlaku di 29 outlet di kawasan Jabodetabek dan 49 outlet di seluruh Indonesia. Untuk mengikuti layanan khusus ini, pemilik kendaraan Nissan cukup melakukan service appointment terlebih dahulu di bengkel resmi Nissan (silahkan kunjungi www.nissan.co.id untuk informasi no telp bengkel resmi atau hubungi 14023).

Disamping Nissan Ramadhan Campaign, NMI juga menyiapkan layanan Nissan & Datsun Rest Point (NDRP), Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS) dan Nissan & Datsun Bengkel Siaga. Seluruh layanan ini merupakan bagian dari kegiatan Customer Care, Aftersales Service & Satisfaction Nissan.

“Seperti tahun sebelumnya, kami melakukan berbagai persiapan khusus pada serangkaian sektor kerja guna memberikan pelayanan maksimal melalui ketiga kegiatan ini. Kami harap para pemilik Nissan dan Datsun GO+ Panca di Indonesia dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam mempersiapkan rencana mudik dan liburan bersama keluarga.” tutup Teddy.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4700 seconds (0.1#10.140)