Honda Mobilio Versi Diesel Diluncurkan Juli di India

Rabu, 18 Juni 2014 - 16:55 WIB
Honda Mobilio Versi Diesel Diluncurkan Juli di India
Honda Mobilio Versi Diesel Diluncurkan Juli di India
A A A
NEW DELHI - Berbicara tentang Honda Mobilio, Indonesia lebih dulu merasakannya dibanding negeri Maahabarata. Honda India baru akan resmi meluncurkan pemesanan untuk Honda Mobilio pada awal Juli, tepat dengan peluncuran pasar.

Seorang juru bicara Honda Mobil India dikonfirmasi Indianautos, Rabu (18/6/2014), yang resmi pra-pemesanan akan dimulai pada awal Juli. Diakui, memang beberapa dealer mungkin menerima pemesanan tidak resmi sebelumnya.

Honda India telah memulai showcase pelanggan untuk MPV Mobilio dengan cara dipamerkan di berbagai pusat perbelanjaan. Meskipun hanya bentuk luarnya saja tanpa menjelaskan fitur didalamnya calon pelanggan di India banyak yang tertarik.

Berbeda dengan Indonesia, Honda Mobilio di India datang dengan mesin bensin dan mesin diesel. Mesin bensin dibekali empat silinder 1.5-liter i-VTEC yang memproduksi 119 PS dan 145 Nm torsi (di City), sedangkan motor diesel adalah 1,5-liter i-DTEC membuat 100 PS dan torsi 200 Nm.

Berbicara harga, Honda India tidak menyebutkan secara detail, yang pasti bersaing ketat dengan Maruti Ertiga. Setelah Indonesia, India akan menjadi pasar peluncuran kedua sekaligus meraih kesuksesan dipasar MPV 7-kursi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7944 seconds (0.1#10.140)