Honda Mobilio Irit, Konsumen Telah Buktikan

Minggu, 22 Juni 2014 - 18:56 WIB
Honda Mobilio Irit, Konsumen Telah Buktikan
Honda Mobilio Irit, Konsumen Telah Buktikan
A A A
SENTUL - Sukses dengan seri pertama, kali ini PT Honda Prospek Motor (HPM) kembali menggelar Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat seri dua. Para peserta diajak wisata (21/6/2014) bersama keluarga sekaligus mengikuti tantangan lomba efisien bahan bakar.

Pada seri pertama yang telah digelar, salah satu peserta bisa mencapai 22,5 km/liter. Selain itu sebanyak 5 peserta lainnya juga berhasil melampaui efisiensi diatas 20km/liter.

Seperti seri sebelumnya, acara kali ini dibagi dalam 2 kelas, yaitu kelas A (mobil sendiri) dan kelas B (mobil dealer). Tapi kali ini tantangan yang diberikan berbeda dengan seri pertama. Peserta ditantang untuk mencapai BBM tertinggi dengan rute awal dealer Honda Autoland Jakarta menuju Taman Budaya Sentul, Bogor dengan jarak 55 km.

iritirit

Hasilnya cukup memuaskan, 3 pemenang berhasil mencapai angka terbaik yaitu Cindy Ong (21.1 km/ltr), Wiliam Jaya Tanzir (21.1 km/ltr) dan Zaenal Abidin (20.5 km/ltr). Meskipun sempat pada rute yang dilampaui terjadi kemacetan dan melewati beberapa jalan cukup menanjak.

Masing masing pemenang mendapatkan uang tunai Rp5 juta. Selain itu dipilih juga 3 pemenang hiburan dengan rata-rata perolehan angka 19.6 km/ltr dan mendapatkan uang tunai masing masing Rp2 juta.

Pemenang tantangan hemat ini ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.

"Honda ingin terus memberikan apresiasi terhadap konsumen Honda Mobilio, sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan berbagai kelebihan dan keunggulan Honda Mobilio secara langsung, terutama mengenai efisiensi bahan bakarnya, dengan cara yang menyenangkan dan menantang," jelas Corporate Communication Department PT Honda Prospect Motor, Yosep Swasono Agus, saat acara Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat (21/6/2016).

Tidak hanya di Jakarta acara ini juga di gelar di tiga kota secara serentak Surabaya Bandung dan Semarang. Untuk ketiga kota ini baru digelar pertama kalinya, keberadaan Honda Mobilio memimpin pasar Low MPV di Jawa Tengah dan DIY, menggeser Toyota dan Xenia. (Baca: Mobilio Rajai Pasr Low MPV di Jateng dan DIY)

Yosep menambahkan Solo, Semarang dan Yogyakarta, posisi Mobilio 'nongkrong' di posisi satu di kelas Low MPV. Populasi Mobilio sudah cukup tinggi dan hal ini tidak menutup kemungkinan di kota besar lainnya Honda Mobilio akan naik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7260 seconds (0.1#10.140)