Alfa Romeo Luncurkan Gitar Listrik Edisi Khusus

Rabu, 25 Juni 2014 - 17:10 WIB
Alfa Romeo Luncurkan Gitar Listrik Edisi Khusus
Alfa Romeo Luncurkan Gitar Listrik Edisi Khusus
A A A
MILAN - Anda yang suka dengan merek Italia atau sekedar hobi bermain gitar, kini Alva Romeo memadukan keduanya. Manufaktur mobil terkenal asal negeri Pizza tersebut, merilis gitar listrik edisi terbatas bernama Alfa Romeo Harrison Custom Guitar Works.

Dilansir dari Inautonews, Rabu (25/6/2014), Harrison Custom Guitar Works, merupakan pembuat gitar asal Inggris yang ditunjuk untuk merayakan warisan merek Alva Romeo. Tidak heran, gitar ini hanya akan diproduksi 11 buah, yang dibuat khusus menggunakan tangan-tangan terampil.

"Sebagai sebuah konsep, gitar "Alfa Romeo" berusaha mencerminkan gairah, kurva desain, sporty, dan arah desain Alva Romeo yang kadang tidak konvensional melalui bentuk grille, penggunaan bahan berkualitas tinggi dan tubuh ramping," kata Pemilik Harrison Custom Gutar Works, Guy Harrison.

Setiap gitar membutuhkan delapan bulan pengerjaan hingga selesai. Salah satu gitar akan dipersembahkan kepada CEO Fiat Chrysler Mobili, Sergio Marchionne, sebagai bentuk penghargaan atas kebangkitan merek Alva Romeo.

Untuk harga, tentu tidak berarti bagi seorang kolektor, maupun penggemar Alva Romeo. Sebab pabrikan mematok harga setidaknya USD6.800 atau sekitar Rp83 juta untuk memboyong gitar edisi khusus ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6436 seconds (0.1#10.140)