Ford Duduki Peringkat Teratas Best Global Green Brands

Jum'at, 27 Juni 2014 - 18:27 WIB
Ford Duduki Peringkat Teratas Best Global Green Brands
Ford Duduki Peringkat Teratas Best Global Green Brands
A A A
NEW YORK - Ford Motor Company meraih peringkat pertama dalam daftar 50 Best Global Green Brands 2014 dari Interbrand. Produsen mobil ini mengalahkan pemenang tahun lalu Toyota dan juga perusahaan besar lainnya seperti Johnson & Johnson, Coca-Cola dan Microsoft.

Ford menduduki peringkat teratas berkat pendekatan perusahaan terhadap proses manufaktur yang berkelanjutan dan bertanggung jawab secara lingkungan, transparansi yang lebih besar mengenai operasi bisnisnya, serta pengungkapan informasi terutama di area manufaktur.

"Kami bangga menduduki peringkat pertama di Best Global Green Brands 2014," ujar Vice President, Sustainability, Environment & Safety Engineering, Robert Brown. “Di Ford kami bekerja untuk mengembangkan produk-produk berkualitas tertinggi di pasar bagi pelanggan kami sambil memproduksinya dengan cara paling bertanggunggjawab secara lingkungan dan mereplikasi hal ini secara global. Penghargaan ini menunjukkan bahwa stakeholder kami setuju.”

Dalam pemilihan ini Interbrand memulai dengan 100 brand yang membentuk laporan tahunan Best Global Brands. Interbrand kemudian melakukan riset konsumen ekstensif untuk menangkap persepsi publik terhadap green dari brand tersebut. Lalu membandingkannya dengan data kinerja lingkungan yang dikumpulkan dan dianalisa oleh Deloitte Consulting LLP.

"Sustainability telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam strategi bisnis Ford secara keseluruhan. Dengan demikian, perusahaan dapat dengan cepat mengidentifikasi dan mengatasi dampaknya terhadap lingkungan dan masyarakat di setiap segi operasinya," kata Jez Frampton, Global Chief Executive Officer Interbrand.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1624 seconds (0.1#10.140)