Sedan Mitsubishi Berganti Logo Chrysler

Jum'at, 27 Juni 2014 - 19:13 WIB
Sedan Mitsubishi Berganti Logo Chrysler
Sedan Mitsubishi Berganti Logo Chrysler
A A A
TOKYO - Menggunakan model dari produsen lain namun dengan logo sendiri adalah pemandangan yang luar biasa dalam dunia automotif. Hal tersebut akan segera terwujud, karena Mitsubishi dan Chrysler telah mengumunkan kerja sama berganti logo di sedan terbaru mereka.

Harian bisnis Nikkei Jepang melaporkan bahwa Mitsubishi Motor segera menandatangani kesepakatan dengan Fiat Chrysler Automobiles. Sedan Attrage lansiran Jepang nantinya akan berganti logo dari pabrikan AS. Serta mendapat keistimewaan memasarkannya di pasar Asia.

Dilansir dari Inautonews, Jumat (27/6/2014) diatas kertas, nota kesepahaman akan diumumkan secara resmi minngu depan. Attrage akan menggunakan merek Chrysler untuk pasar China dan beberapa pasar lainnya. Sedangkan produksi dilakukan dari pabrik Mitsubishi di Thailand.

Langkah Chrysler "mengambil" Attrage sebagai upaya ekspansi di pasar Asia dengan memotong biaya pengembangan model baru dari awal. Berbeda dengan Mitsubishi yang mengandalkan penekanan biaya pada model terjangkau dan hemat bahan bakar.

Mitsubishi melakukan segmentasi pasar yang sangat baik di Asia, mencapai 25% dari penjualan global, dan menargetkan 50% pada periode berikutnya. Di sisi lain, Fiat Chrysler sangat membutuhkan perluasan pasar. Seperti di China misalnya, merek AS ini hanya menguasai 0,6% di pasar mobil terbesar di dunia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8023 seconds (0.1#10.140)