Lima Tahun Kedepan, Audi Bawa Versi Hibrid di Setiap Model

Jum'at, 04 Juli 2014 - 18:26 WIB
Lima Tahun Kedepan, Audi Bawa Versi Hibrid di Setiap Model
Lima Tahun Kedepan, Audi Bawa Versi Hibrid di Setiap Model
A A A
ZWICKAU - Audi dikabarkan bertujuan untuk memperkenalkan versi hibrid di semua model inti mereka dalam lima tahun kedepan. Kepala penelitian dan Pengembangan Audi, Ulrich Hackenberg, mengatakan vibrid dibangun di atas platform MQB, serta menggabungkan antara mesin TFSI 1.4 liter dan motor listrik.

Ulrich berpendapat bahwa hibrid memenuhi semua harapan pelanggan Audi dan akan diberikan prioritas utama untuk pengembangan ke depan. Pendekatan ini pada dasarnya akan mengikuti jalan A3 Sportback E-tron, yang mampu menghasilkan 201dk hanya dari motor listrik.

Insinyur Audi sedang mengerjakan sistem hibrid untuk platform MQB berpenggerak empat roda dengan motor listrik yang ditempatkan langsung di poros belakang, seperti dilansir dari Inautonews, Jumat (4/7/2014)

Laporan terpisah menunjukkan Audi juga menambahkan berbagai daya listrik baik dari baterai maupun pengerak lain. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi kenaikan permintaan dan penurunan harga baterai.

Audi R8 e-tron merupakan salah satu yang menerima persetujuan produksi pertama kali setelah Audi berhasil membangun baterai yang sanggup membawa mobil sejauh 280 mil. Disisi lain Audi Q8 yang sepenuhya bertenaga listrik juga dikabarkan akan lebih ditekan ke pasar. Mengimbangi merek lain yang bermain di segmen sama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8800 seconds (0.1#10.140)
pixels