Garansindo Optimis Raih Target Hingga Akhir Tahun

Selasa, 08 Juli 2014 - 15:15 WIB
Garansindo Optimis Raih Target Hingga Akhir Tahun
Garansindo Optimis Raih Target Hingga Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - PT Garansindo Inter Global (GIG) sebagai pemegang merek Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat optimis mencapai penjualan 2.000 unit tahun ini. Target ini tidak terpengaruh dengan diberlakukannya PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah), karena 'penyuka' produk Eropa ini sudah jelas pasarnya. Lagi pula target tersebut cukup realistis, mengingat pencapaian hingga berakhirnya semester pertama cukup tinggi.

”Angka 2.000 unit itu angka ke 2 sebelum kita memprediksi adanya PPnBM. Ini sudah berkurang 300 unit dari target sebelumnya. PPnBM tidak berpengaruh besar karena konsumen kami bisa dikatakan mamang segmented dan rata-rata mereka tak mempermasalahkan harga,” jelas Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia Rieva Muchsin, tadi malam (7/7) di Jakarta.

Lebih dari 800 unit telah terjual hingga akhir Juni dari merek Chrysler, Jeep, dan Dodge. Meskipun mengalami dampak dari kondisi politik (pemilu) pihak GIG tetap optimis, dan mengharapkan peningkatan penjualan di semerter 2 dan setelah IIMS september 2014.

Tahun ini rencanannya GIG akan mengeluarkan 4 model baru hingga akhir tahun. Pada IIMS nanti akan banyak program menarik yang katanya belum dilakukan APM sebelumnya, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1991 seconds (0.1#10.140)