Nissan Indonesia: Juke Sedang Lakukan Penyegaran

Jum'at, 11 Juli 2014 - 14:15 WIB
Nissan Indonesia: Juke Sedang Lakukan Penyegaran
Nissan Indonesia: Juke Sedang Lakukan Penyegaran
A A A
JAKARTA - Nissan Juke memang unik, ketika pertama kali meluncur, mobil ini langsung masuk dalam daftar 10 mobil dengan desain terburuk. Namun fakta berkata lain, sejak diperkenalkan di Geneva Motor Show 2010, Juke laris manis di pasar global termasuk Indonesia.

Meski diluar negeri versi 2015 sudah meluncur. Namun di Tanah Air, sejak pertama kali mengaspal higga kini Juke belum menerima penyegaran yang berarti. Perubahan terakhir hanya terjadi pada Oktober 2013 lalu, meskipun belum signifikan.

Karena itu, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Stephanus Ardianto, mempunyai niat untuk melakukan beberapa perubahan ke crossover andalannya tersebut. Dirinya mengatakan Juke memiliki desain unik yang mudah diterima masyarakat Indonesia.

"Saya ingin Juke menjadi maskot yang unik buat Nissan. Untuk itu kita lagi garap beberapa penyegaran dari Juke," papar Stephanus ketika menanggapi pertayaan wartawan saat buka puasa bersama awak media di Kuningan, Kamis (10/7/2014).

Namun Stephanus enggan membeberkan lebih jauh kapan Juke berpenampilan baru bakal menyapa publik Tanah Air. Dirinya hanya menyakinkan model baru yang bakal keuar nantinya punya selling point yang berbeda dengan para kompetitor.

"Tunggu saja tanggal mainnya, yang jelas kita sedang melakukan beberapa penyegaran pada Juke," tukas pria yang sempat menjabat Managing Director Nissan Asia Pasific di Singapura ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8241 seconds (0.1#10.140)