Mitsubishi Barbarian Resmi Mengaspal di Inggris

Minggu, 13 Juli 2014 - 12:56 WIB
Mitsubishi Barbarian Resmi Mengaspal di Inggris
Mitsubishi Barbarian Resmi Mengaspal di Inggris
A A A
LONDON - Mitsubishi Inggris telah meluncurkan varian baru Mitubishi Shogun yang disebut Barbarian. Model kabin pendek ini hadir meneruskan DNA Shogun di Negara Ratu Victoria, setelah versi panjang digantikan oleh Montero atau Pajero pada 2006 silam.

Barbarian menonjol dengan banyak fitur penggoda, seperti spion krom, pelek two-tone lingkar 20 inci dan penutup ban serep sewarna bodi. Makin menggoda model ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Black Pearl (foto), Frost Putih, Eiger Grey dan Cool Silver.

Melongok ke dalam kabin, Barbarian menawarkan daftar panjang fitur yang hadir sebagai kelengkapan standar. Termasuk sistem navigasi, A/C, jok serta lingkar kemudi dilapis kulit dan pedal alloy, seperti yang dilansir dari Leftlanenews, Minggu (13/7/2014).

ShogunShogun

Terkait penggerak, SUV ini dipersenjatai mesin 3,2-liter empat silinder turbodiesel yang menghasilkan 197dk dan torsi 325 lb-ft. Daya dikirim ke keempat roda melalui transmisi manual lima percepatan standar atau otomatik opsional lima percepatan.

Pabrikan melansir, dengan menggunakan girboks manual, Shogun mampu melaju dari 0-100kpj dari posisi diam dalam 9,5 detik, dan melanjutkan dengan meraih kecepatan tertinggi hingga 111 mph.

Di Inggris, Mitsubishi Shogun Barbarian dibanderol seharga 31.999 pound, atau sekitar Rp635 juta.

ShogunShogun
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9389 seconds (0.1#10.140)