Mitsubishi Pertahankan Wajah Lama Triton

Minggu, 13 Juli 2014 - 13:35 WIB
Mitsubishi Pertahankan Wajah Lama Triton
Mitsubishi Pertahankan Wajah Lama Triton
A A A
LONDON - Disegmen pick-up, Mitsubishi cukup beruntung karena memiliki Triton atau L200. Terbukti dengan desain yang manis, pick-up Jepang tersebut mampu mencuri perhatian dan beradu pasar dengan Nissan Navara, dan Ford Ranger.

Melansir laman Leftlanenews, Minggu (13/7/2014) kini pabrikan berlambang Tiga Berlian itu sedang merencanakan pick-up andalannya dengan desain lebih moderen. Direktur Pemasaran Mitusbishi Australia, Antonio Principe mengindikasikan selain desain, berbagai fasilitas standar serta dinamika berkendara akan lebih baik.

Meski model baru nantinya tidak akan mengadopsi garis futuristik seperti mobil konsep GR-HEV. Tetapi akan mengambil elemen dari itu, karena desain selalu menjadi kekuatan Triton dengan fender bulat dan grille cantik.

Mitsubishi memiliki pandangan, bahwa untuk bisa menjegal kompetitor maka pembuktian terbaik dengan medapat pengakuan keselamatan. Raksasa Jepang tersebut getol ingin mencapai Bintang 5, dimana Triton saat ini hanya mendapat empat bintang.

Meski demikian, Triton tidak akan mengubah status menjadi feminin, dia tetap diposisikan menjadi kendaraan tangguh. Kisaran gaya tubuh yang sama namun dengan beberapa perubahan terhadap bodi tunggal, diperpanjang atau double cabin empat pintu.

Dapurpacu juga akan mendapat peningkatan, versi bensin 2.4 liter dan 2.5L turbodiesel saat ini diharapkan, meskipun Mitsubishi menunjukkan konsep hybrid diesel-listrik di Geneva Auto Show tahun 2013.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7891 seconds (0.1#10.140)