All New Honda Jazz dan Mobilio RS Masih Terfavorit

Senin, 14 Juli 2014 - 17:14 WIB
All New Honda Jazz dan Mobilio RS Masih Terfavorit
All New Honda Jazz dan Mobilio RS Masih Terfavorit
A A A
TANGERANG - Pameran mobil Honda yang bertajuk Mudik HEBAT mendapat sambutan dan antusias masyarakat Serpong dan sekitarnya. Acara diprakarsai Honda Jakarta Center (HJC) dealer utama Honda Jabodetabek, menawarkan kendaraan yang cocok digunakan mudik ke kampung halaman.

Pameran yang berlangsung 7 – 13 Juli 2014 kemarin, bertempat di The Forum Summarecon Mal Serpong. Dalam line-up produk Honda yang dipamerkan, paling banyak menyita perhatian adalah dua varian baru yaitu Honda All New Jazz dan Mobilio RS.

Honda menawarkan berbagai line up-nya untuk memberikan pengalaman mudik yang HEBAT, yaitu HEmat bahan bakar, Bangga dengan penampilan sporty dan elegan, Aman karena fitur-fitur keselamatan, dan Terdepan dalam teknologi serta performa mesin.

HJCHJC

Pameran yang digelar menyambut Lebaran ini memberikan berbagai promo untuk memastikan para pengunjung tidak berpikir lama lagi untuk memiliki mobil impiannya tersebut.

Promo Ramadhan mulai dari cashback jutaan rupiah, voucher bahan bakar, voucher belanja, sampai GPS bagi mereka yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung serta ada pula cicilan bunga 0% selama 3 tahun, dan masih banyak lagi.

Tak berbeda dengan line up Honda lainnya, All New Jazz dan Mobilio RS juga dilengkapi berbagai fitur canggih khas Honda, fitur keselamatan serta teknologi terdepan. Tak heran jika kehadiran Mobilio RS dan All New Jazz semakin memeriahkan pameran di pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8890 seconds (0.1#10.140)