Prototipe Honda NSX Terbakar di Trek Pengujian

Jum'at, 25 Juli 2014 - 15:25 WIB
Prototipe Honda NSX...
Prototipe Honda NSX Terbakar di Trek Pengujian
A A A
NURBRGRING - Hanya beberapa hari terlihat prototipe Acura / Honda NSX menderu di sekitar Nürburgring, kini sekarang terlihat mobil yang sama terbakar di sisi trek pengujian. Apakah ini terlalu mengejar antusias dengan Mark IV Toyota Supra ?

Saat kejadian, saksi mata melihat api muncul dari bagian belakang mobil saat dikendarai dalam trek. Honda NSX akhirnya ditarik berhenti dipinggir dan beruntung kedua pengendara lolos dari maut.

NSXNSX

Menurut kabar yang dilansir dari Paultan, Jumat (25/7/2014), hal ini menunjukkan penanganan Sport Hybrid super All-Wheel Drive (SH-AWD) masih perlu waktu untuk menyelesaikan masalah perpindahan gigi dan tekanan tenaga yang dihasilkan.

Mobil ini menggunakan sistem VTEC disuntikkan melalui mesin V6 dengan motor listrik dan transmisi kopling ganda untuk menggerakkan roda belakang. Sementara sepasang motor menggerakkan roda depan dapat memberikan torsi positif atau negatif instan yang diperlukan saat menikung.

Seperti dilaporkan sebelumnya, NSX dijadwalkan akan diperkenalkan sebelum akhir tahun dan akan dibangun di AS Manufaktur Center di Ohio pada 2015. Honda harus meninjau kembali dengan melakukan penyempurnan sebelum melakukan proses produksi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)