Sosok i20 Tertangkap Kamera Mata-Mata

Senin, 04 Agustus 2014 - 10:19 WIB
Sosok i20 Tertangkap Kamera Mata-Mata
Sosok i20 Tertangkap Kamera Mata-Mata
A A A
SEOUL - Hyundai memang telah menerbitkan beberapa teaser i20, namun hingga kini belum ada penampakan resmi hatchback kompak tersebut. Kini berkat tembakan mata-mata dari sebuah situs India bernama Team-bhp.com, tampang i20 dapat terlihat jelas tanpa kamuflase sama sekali.

Melansir laman Leftlanenews, Senin (4/8/2014), Team-bhp.com menyakini, inilah tampang i20 yang bakal dijual global ke seluruh dunia tidak lama lagi. Ketika dilucurkan, mobil ini akan menghadang Ford Fiesta dan Volkswagen Polo, dua model terpanas yang bermain di segmen tersebut.

Dari foto, terlihat i20 memiliki wajah depan membulat mulai dari lampu depan hingga radiator grill berbentuk heksagonal, baru kemudian dituntaskan dengan lampu belakang berdesain tajam. Dimensi keseluruhan i20 saat ini belum diketahui secara pasti, tetapi diperkirakan akan sebesar Accent.

Di Eropa, i20 ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin berkonfigusari empat silinder baik bensin atau diesel. Semua model akan berpenggerak roda depan, dan sebagian besar akan tersedia baik dengan trasmisi manual atau otomatik.

Hyundai i20 akan menyapa publik untuk pertama kalinya di Paris Motor Show Oktober mendatang. Setelah pembukaan di ibukota Perancis, i20 akan mulai dijual di Eropa dan di pasar global seperti India awal tahun depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6799 seconds (0.1#10.140)