Lexus Boyong Lima Model Baru ke Pebble Beach

Rabu, 06 Agustus 2014 - 16:02 WIB
Lexus Boyong Lima Model...
Lexus Boyong Lima Model Baru ke Pebble Beach
A A A
CALIFORNIA - Bukan hanya McLaren, Lexus juga akan memperkenalkan lima model terbaru di ajang Pebble Beach Councours D'Elegance 2014. Merek premium asal Jepang ini menyatakan kelima model baru yang akan hadir mulai dari jenis sedan hingga crossover.

Melansir laman Leftlanenews, Rabu (6/8/2014), Lexus memperkenalkan semua model ini dengan tema Crafted Line yang hadir dengan warna putih. Kelima model tersebut ialah LS460 F Sport, GS 350 F Sport, IS 250 S Sport, RX 250 F Sport AWD serta ES 350.

Setiap model akan memiliki gagang pintu, kaca spion samping, gril dan velg berwarna hitam. Warna ini terlihat kontras dengan bodi berwarna putih. Sedangkan dibagian interior, mobil-mobil ini akan mendapat varian warna hitam/merah dan hitam/cabarnet, yang dilengkapi jahitan pada sandaran kepala dan panel pintu yang berbeda dengan warna dasarnya.

Setiap model nantinya akan dilengkapi sistem navigasi canggih dari Lexus dan juga sistem peringatan lalu lintas di belakang mobil yang dapat memantau area blind-spot (tidak terlihat).

Lexus mematok harga mulai dari USD42.000 atau sekitar Rp493 untuk varian paling rendah, dan berharap kelima model ini dapat terjual enam ribu unit. Setelah perkenalan di Pebble Beach, pabrikan akan mulai menjual semua model yang tergabung dalam Crafted Line ini November mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0824 seconds (0.1#10.140)