Gajah Menggaruk Badannya dengan Mobil VW Polo

Kamis, 07 Agustus 2014 - 21:39 WIB
Gajah Menggaruk Badannya...
Gajah Menggaruk Badannya dengan Mobil VW Polo
A A A
DURBAN - Bagaimana bila mobil Anda dijadikan alat bantuk untuk menggaruk badan seekor gajah? Hal ini benar-benar terjadi pada wisatawan yang sedang menikmati alam dan satwa di Taman Nasional Afrika Selatan.

Sebuah mobil VW Polo yang ditumpangi beberapa wisatawan didalamnya mendapat gangguan seekor gajah saat melintas di Taman Nasional. Sang gajah menggeser-geserkan badannya ke bodi mobil hatchback ini untuk mengusir rasa gatal di badannya.

VW poloVW polo

Wisatawan lain yang tak jauh dari lokasi bernama Armand Grobler mengabadikan insiden ini. Ajaibnya, penumpang di dalamnya berhasil menyelamatkan diri.

Alhasil mobil VW Polo yang ditinggalkan mengalami kerusakan pada sasis, sebagian kaca jendela pecah dan atap mobil penyok. Sebagai informasi, gajah Afrika yang menggarukkan badannya ke mobil itu mempunyai bobot 7.000 kg.

Dilansir dari Indianautosblog, Kamis (7/8/2014), Grobler yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya tidak berdaya. Tindakan untuk mengalihkan perhatian gajah bisa memancing gajah bertindak lebih buruk.

Gajah umumnya diketahui menggunakan kayu, pohon kecil, batu untuk menggaruk diri sendiri atau menyingkirkan parasit, namun, kali ini menemukan VW Polo untuk menggaruk mungkin jauh lebih nyaman!
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0829 seconds (0.1#10.140)