Range Rover Sport Digandrungi Para Pemain Premier League

Rabu, 13 Agustus 2014 - 09:08 WIB
Range Rover Sport Digandrungi Para Pemain Premier League
Range Rover Sport Digandrungi Para Pemain Premier League
A A A
LONDON - Mobil apa yang paling banyak dipakai dikalangan pemain bola Premier League, yang merupakan kejuaraan sepak bola tertua dan terkemuka di dunia? Jutaan orang akan segera menonton tim seperti Manchester United atau Chelsea. Tapi begitu mereka selesai berjabat tangan dan bertukar kaos, apa jenis mobil yang dipakai Rooney, Petr Cech atau van Persie dalam perjalanan pulang? banyak orang yang tidak tahu.

Oracle Finance baru saja mengungkapkan penelitian baru, menunjukkan Range Rover tetap mobil paling populer dikalangan pemain Premier League. Data yang dikumpulkan dari lima tahun terakhir, menunjukkan 28 pemain telah dibiayai Range Rover. Sedangkan Bentley Continental GT juga melakukan tapi hanya 26 pemain.

Top 10 mobil mewah didominasi oleh SUV, dengan Range Rover Sport diikuti oleh Audi Q7, BMW X5 dan Porsche Cayenne. Data ini menunjukkan para pemain lebih suka kenyamanan dan kemewahan dibanding kecepatan, dilansir dari Autoevolution, Rabu (13/8/2014).

Beberapa pemain terkenal termasuk Darren Bent dari Aston Villa, Jon Obi Mikel dan John Terry dari Chelsea dan Liverpool Luis Suarez. Pemain manchester seperti Ryan Giggs, Javier Hernandez dan Wayne Rooney memilih semua yang dimiliki versi Sport SUV ini.

Namun ada beberapa kasus di mana supercar eksotis dibeli hanya untuk prestise. Lamborghini Gallardo dan Ferrari 458 telah menjadi pilihan yang paling jelas di sini. Mesin V8 yang nyaring dan garang telah menarik pembeli seperti Mesut Ozil, Frank Lampard dan Nani.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7785 seconds (0.1#10.140)