Varian SUV Isuzu Akhirnya Mengaspal

Senin, 18 Agustus 2014 - 13:01 WIB
Varian SUV Isuzu Akhirnya Mengaspal
Varian SUV Isuzu Akhirnya Mengaspal
A A A
JAKARTA - Akhirnya Isuzu meluncurkan varian terbaru di kelas SUV. Bertempat di Balroom Hotel Kepinsky, PT Isuzu Astra Motor (IAMI) memperkenalkan Isuzu MU-X 7 seater. Dengan balutan teknologi terkini dan desain serta fitur moderen sekaligus mumpuni, akan mendobrak pasar SUV di Indonesia.

"Pasar SUV di Indonesia semakin banyak peminat, karena kondisi infrastruktur di Indonesia maka mereka banyak membutuhkan kendaraan tinggi," ungkap Presiden Directorv PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohanes Nangoi, saat peluncuran di Jakarta, Senin (18/8/2014).

Tidak hanya di Indonesia, tren pengguna SUV juga diminati di seluruh dunia. Bukan hanya mengedepankan toughness, tapi juga stylish. Melihat peluang ini, Isuzu masuk ke pasar ini, yang lama kosong di line up-nya kecuali Phanter.

Isuzu MU-X diperkenalkan di Thailand tahun lalu, Indonesia adalah negara ketiga yang memperkenalkan Isuzu MU-X setelah Australia. IAMI sementara ini hanya mengeluarkan satu varian dengan banderol Rp425 (on the road Jakarta).

Mobi tujuh penumpang ini menggunakan mesin turbo diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi direct fuel comon rail bertekanan tinggi. Menghasilkan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm didukung sistem turbocharge intercooled VGS ( Variable Geometry System).

Mobil yang masih dibuat di Thailand ini tersedia lima varian warna, yaitu Cosmic black mica, Titanium silver metalic, Uluru brown metallic, Splash white, Fjord blue metallic. Di Indonesia pesaing MU-X adalah Pajero dan Fortuner.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9637 seconds (0.1#10.140)