Ini Isuzu MU-X The Real 7 Seater SUV

Senin, 18 Agustus 2014 - 15:11 WIB
Ini Isuzu MU-X The Real 7 Seater SUV
Ini Isuzu MU-X The Real 7 Seater SUV
A A A
JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor (IAMI) resmi meluncurkan Isuzu MU-X, merupakan kendaraan yang mampu bersaing dalam hal luxury dan value, dimana kendaraan ini memiliki gaya modern, excellent performance dan banyak fungsi.

MU-X sangat cocok untuk pecinta otomoif yang memiliki kendaraan terbaik untuk tampil gaya dan mampu dikendarai di berbagai medan.

Ruang tambahan di Isuzu MU-X terbaru berdesain interior cerdas dan memberikan kenyamanan untuk tujuh orang hingga ke bangu belakang.

Dari rancangan bentuk pintu, memudahkan akses bagi semua penumpang. Ditambah Assit Grip yang diletakkan secara strategis untuk mengantisipasi guncangan saat berpetualangan di segala medan.

Desain kursi wrap-around dan sistem split serta fold, memberikan ruang kepala, kaki, dan bahu agar nyaman di semua konfigurasi pengaturan kursi untuk muatam yang lebih besar.

MU-X dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru adn terbaik, perangkat elektronik pencegah benturan yang sangat canggih, terhubung pada kerangka baja bertekanan tinggi dengan panel pelindung samping.

Selain itu, 4 channel 4 sensor ABS (Anti Lock Brake System) dengan EBD (Electronic Stability Control) dan TCS (Traction Control System) serta dual front airbags untuk keamanan penumpang di depan.

Isuzu

Untuk mesin Isuzu MU-X memiliki mesin Turbo Diesel Isuzu SJK1-TC, 2.5 liter berteknologi Direct Fuel Injection Commonrail, melepaskan kekuatan tenaga sebesar 136 ps dan torsi sebesar 32,6 Kgm didukung sistem turbocharge intercooled VGS ( Variable Geometry System) yang memastikan respon putaran mesin sempurna di semua tingkat.

Mesin Isuzu MU-X telah melewati rangkaian tes yang membuktikan semua komponennya dirancang untuk mempu melewati semua tantangan, kondisi jalan, dan bertahan lama serta minim perawatan.

Kemanapun pengendara mengendarainya Isuzu MU-X selalu menjadi pusat perhatian, karena sebagai SUV yang didesain bergaya modern, namun memiliki karakter tangguh.

MU-X memberikan penampilan atraktif kemanapun mengendarainya, berkendara mengelilingi kota atau saat berpetualangan di alam bebas, membuat semua mata tertuju, melihat pengendara dan menikmati perjalanan menyenangkan bersama Isuzu MU-X.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1679 seconds (0.1#10.140)