Tenaga dan Fitur Isuzu Traga Dipamerkan ke Para Pebisnis Tani

Senin, 16 Januari 2023 - 08:34 WIB
loading...
Tenaga dan Fitur Isuzu Traga Dipamerkan ke Para Pebisnis Tani
Isuzu Indonesia kembali mendukung acara yang digagas oleh Jagadtani.com yakni Isuzu Real Harvester Camp, dengan mengusung konsep glamping & workshop edukasi kepada para petani pada 14-15 Januari 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BOGOR - Isuzu Traga t erus didorong oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dekat dengan pelaku bisnis Pertanian di Indonesia, sebagai 'partner' yang tepat dalam menjalankan usaha.

BACA JUGA - Sedikit Detail SUV Isuzu Penatang Pajero Sport dan Fortuner

Dengan berbagai keunggulan yang disematkan pada pikap medium Isuzu ini diyakini bakal banyak membawa keuntungan bagi pebisnis, terutama dari sisi daya angkutnya yang besar.

Untuk itu, Isuzu Indonesia kembali mendukung acara yang digagas oleh Jagadtani.com yakni Isuzu Real Harvester Camp, dengan mengusung konsep glamping & workshop edukasi kepada para petani pada 14-15 Januari 2023.

Digelar di Telaga Cikeas Resort, Jl Babakan Tumas, Cikeas, Kec. Sukaraja, Bogor, kegiatan kali ini diikuti tidak kurang dari 45 orang yang datang dari berbagai sektor bisnis, mulai dari pertanian, juragan tahu, kopi, ikan hias, peternakan, hingga distributor sayur mayur.

Tidak lupa juga, PT IAMI melalui Astra Isuzu Bogor memboyong Isuzu Traga serta All New Isuzu D-Max untuk diperkenalkan sekaligus ditunjukkan seluruh keunggulannya kepada para peserta.

Yunaidi, Kepala Cabang Astra Isuzu Bogor dan Sukabumi mengaku senang melalui momen tersebut dapat bertatapan langsung dengan segmentasi konsumen yang tepat bagi Isuzu Traga.

Yunaidi memaparkan, sebagai produk yang mengisi pasar pikap medium, Isuzu sudah menganalisa potensial market bagi Isuzu Traga yang ada di Indonesia, terutama di area-area yang memiliki sektor agribisnis kuat.

"Dan kami melihat, ternyata segmen pertanian dan peternakan ini sangat dominan membutuhkan kendaraan dengan durability yang andal, karena medan jalan yang dilewati cukup ekstrem," imbuh Yunaidi dalam keterangan persnya di Bogor (14/1/2023).

Dia pun mengakui, saat ini memang banyak produk pikap yang mungkin secara dimensinya tidak jauh berbeda dengan Isuzu Traga di kelas pikap low, namun secara harga lebih murah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3751 seconds (11.97#12.26)