Hankook Tire Ventus Ban Resmi Mercy C-Class Terbaru

Selasa, 19 Agustus 2014 - 20:12 WIB
Hankook Tire Ventus Ban Resmi  Mercy C-Class Terbaru
Hankook Tire Ventus Ban Resmi Mercy C-Class Terbaru
A A A
JAKARTA - Hankook Tire Ventus, mulai saat ini akan melengkapi setiap unit Mercedes-Benz C-Class terbaru. Mengikuti jejak Mercedes-Benz S-Class dan E-Class, limousine berukuran medium yang menggunakan ban Hankook sebagai pemasok OE.

Mercedes-Benz C-Class terbaru, saat ini juga telah menggunakan ban premium Ventus S1 evo2 dari Hankook Tire berukuran 225/50 R 17 W yang tersedia dalam versi standar serta versi runflat.

C-Class terbaru merupakan mobil tipe premium ketiga dari Mercedes-Benz yang dilengkapi dengan ban performa tinggi Hankook Tire dalam setahun terakhir.

“Pengakuan ini merupakan hasil kerja keras kami dalam pengembangan dan produksi ban berkualitas tinggi.”, jelas Byung-il Woo, Vice President Divisi Global OE Hankook Tire dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Selasa (19/8/2014).

Saat diuji, berhasil menunjukkan kemampuan pengendalian kemudi, kinerja pengereman yang mengagumkan, stabilitas berkendara, tingkat kebisingan yang rendah, dan secara signifikan mengurangi rolling resistance (hambatan gulir).

Campuran bahan karet yang digunakan merupakan produk teknologi tinggi. Hasil dari penerapan teknologi tinggi ini adalah suhu permukaan ban yang tetap rendah selama berkendara, juga efek positif dalam berkendara terutama mengurangi hambatan gulir dan keausan .

Hankook Tire Ventus menggunakan styrene-polymer akan meningkatkan cengkraman ban secara signifikan untuk kinerja pengereman yang maksimal dan performa traksi yang bagus di jalan basah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8315 seconds (0.1#10.140)