Tata Motors Andalkan Tata Prima Truck dan SUV Concept, Nexon

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 21:00 WIB
Tata Motors Andalkan Tata Prima Truck dan SUV Concept, Nexon
Tata Motors Andalkan Tata Prima Truck dan SUV Concept, Nexon
A A A
JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan keikutsertaannya di Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) ke 22 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Keikusertaan kali ini untuk ketiga kalinya merupakan bukti komitmen dalam membangun merek Tata Motors di Indonesia.

Selain itu menunjukan bahwa Tata Motors adalah merek global juga memasarkan produk multi segmen. Dari hatchback berukuran kecil, SUV, MPV, mobil niaga kecil hingga mobil niaga besar.

Dari kendaraan niaga yang membidik UKM (Usaha Kecil Menengah), hingga melayani kebutuhan perusahaan internasional yang bergerak di bidang pertambangan. Dari kendaraan niaga yang bisa dikonversi menjadi solusi transportasi perkotaan kecil hingga kendaraan niaga yang dibutuhkan bagi perusahaan transportasi bus.

TMDI akan tampil di Hall C1 dengan luas 1100 m2 dan area outdoor OD 8 dengan luas 1110 m2. Desain booth TMDI seperti di tahun sebelumnya, akan tampil megah dan International look.

Temanya perpaduan konsep PLAY STRONG! Yang di usung TMDI di Indonesia sejak tahun lalu dan konsep yang sesuai dengan standar global Tata Motors sebagai korporat otomotif global.

“Booth Indoor Tata Motors, konsep desainnya bertema korporat modern yang menjunjung kuatnya komitmen, etika dan kuatnya nilai kepercayaan turun temurun. Sementara di Outdoor, kami mengusung konsep utilitas, dengan desain industrial look sebagai tema utama yang sinergis dengan ambience pertumbuhan ekonomi dunia ke depan,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Tidak kurang dari 11 mobil penumpang akan menghiasi booth Tata Motors di Hall C1 dan 17 kendaraan niaga dengan variasi ukuran dan segmen berbeda-beda di booth indoor OD8.

Tata Motors juga menyuguhkan produk dan teknologi terbaru dari Tata Motors yang stylish, modern dengan teknologi terkini. Diantara-nya adalah Tata Nexon (SUV concept), Tata Zest, (new stylish sedan), Tata PRIMA 4023, Tata Prima 4028, Tata Xenon CNG, Tata Aria A/T.

TMDI akan menjadikan moment IIMS 2014 tahun ini menjadi momen kelahiran Tata Prima Truck. Sebuah truk kelas dunia yang dikembangkan tenaga ahli dari berbagai negara. Tata Prima Truck, mesin dan system suspensinya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Amerika.

Desain kabin dikembangkan di Eropa, transmisinya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Jerman dan sasisnya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Mexico. Secara keseluruhan Tata Prima Truck, diracik secara efisien oleh tim Tata Motors global sehingga harga dan kualitasnya unggul di pasar Asia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4273 seconds (0.1#10.140)