Chevrolet Sambut Firgi dan Syifa sang Maskot MU

Senin, 01 September 2014 - 19:23 WIB
Chevrolet Sambut  Firgi dan Syifa sang Maskot MU
Chevrolet Sambut Firgi dan Syifa sang Maskot MU
A A A
JAKARTA - Kembalinya Firgi dan Syifa ke Indonesia diwarnai dengan pertandingan persahabatan antara tim Chevrolet dan Rumah Cemara di Lapangan Bawet, Bandung. Kedua bocah ini telah kembali dari perjalanan yang mengesankan ke Old Trafford, stadion bersejarah Manchester United.

Firgi dan Syifa bersama 11 anak berusia 10-13 tahun, dari tujuh negara, berkesempatan menjadi maskot dalam pertandingan perdana Manchester United di kompetisi Liga Inggris musim 2014/2015, 16 Agustus lalu.

“Chevrolet lebih dari sekedar brand otomotif mengambil bagian penting dalam membangun generasi muda melalui berbagai aktifitas positif. Melalui jalur sepakbola, Chevrolet menunjukkan dukungan kuat untuk memberikan pengalaman mengesankan dan dapat diceritakan kepada semua orang,” ujar Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia.

Firgi dan Syifa merupakan dua anak yang berasal dari lingkungan sederhana di kampung Bawet, Bandung. Bermain sepakbola merupakan sarana bagi mereka untuk meningkatkan kemampuan diri dan meraih mimpi.

Selain menjadi maskot pertandingan, keduanya juga mendapatkan kejutan ketika pemain idolanya memasuki lapangan dengan mengenakan nama maskot. Nama Firgi digunakan oleh Juan Mata, sedangan Syifa digunakan oleh Ander Herrera.

Selama berada di Manchester 14–18 Agustus lalu, mereka juga menjalani beragam kegiatan seperti berkunjung ke pusat pelatihan Manchester United, dan mendapat pelatihan dari para pelatih Manchester United.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye global WhatDoYou#PlayFor? yang digagas oleh Chevrolet selaku sponsor utama Manchester United. Melalui kerjasama dengan Manchester United, Chevrolet ingin menyebarkan semangat bermain dan mendekatkan sepakbola pada semua orang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1568 seconds (0.1#10.140)