All-New Nissan X-Trail Resmi Mengaspal di Indonesia

Jum'at, 12 September 2014 - 11:46 WIB
All-New Nissan X-Trail Resmi Mengaspal di Indonesia
All-New Nissan X-Trail Resmi Mengaspal di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All-New Nissan X-Trail, dengan tampilan desain eksterior baru dan lebih moderen.

Desain interior premium dan dilengkapi teknologi inovatif, ditujukan bagi pecinta SUV di Indonesia yang ingin tampil beda, dan memiliki pengalaman berbeda saat berkendara.

"Peluncuran All-New Nissan X-Trail merupakan salah satu wujud komitmen kami menghadirkan innovation that excites bagi konsumer di Indonesia," ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto saat Peluncuran All-New Nissan X-Trail di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Steve mengutarakan, setiap inovasi yang diwujudkan dalam mobil anyar ini, merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat di Indonesia. Mereka menginginkan High SUV dengan desain lebih dinamis, serta ruang kabin luas dengan kursi baris ketiga. Tidak ketinggalan berabagai fitur canggih, seperti Around View Monitor, Signature LED Headlamp dan Touchless Back Door pertama di kelasnya.

Sementara itu, General Manager Marketing, Communication & Product Planning NMI, Budi NurMukmi menjelaskan, sesuai dengan penelitian internal NMI, X-Trail ini memiliki head room 120 mm, dan leg room 200 mm baris kedua terluas dalam kelasnya.

"Ini merupakan keunggulan dalam hal kenyamanan, karena All-New Nissan X-Trail didesain dengan interior premium. Untuk melengkapi pengalaman premium, bangku depan All-New Nissan X-Trail dilengkapi dengan Spinal Support Technology yang didesain untuk menopang tulang belakang dengan sempurna," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8326 seconds (0.1#10.140)