Wincos Tawarkan Promo Khusus di IIMS 2014

Rabu, 17 September 2014 - 21:59 WIB
Wincos Tawarkan Promo Khusus di IIMS 2014
Wincos Tawarkan Promo Khusus di IIMS 2014
A A A
JAKARTA - Kaca film merek Wincos akan ada di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang menjadi ajang unjuk gigi produsen mobil.

Selain mobil, ajang ini juga dimanfaatkan perusahaan pendukung dan aftermarket untuk memperkenalkan produk terbaik mereka.

Wincos, kaca film mobil asal Jepang yang resmi hadir di Tanah Air sejak Maret lalu. "Kami akan hadir di IIMS 2014 untuk mengenalkan produk kami," ujar Director KPS, Iwan Udaya di Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Di hajatan automotif terbesar yang berlangsung mulai 18-28 September ini, Wincos sudah menyiapkan beberapa promo khusus seperti voucher belanja senilai Rp200 ribu dan harga spesial.

"Ada harga menarik di IIMS nanti, tunggu saja," imbuh Iwan.

Kaca film Wincos ditawarkan dalam dua tipe, Premium dan SM. Tipe Premium dibanderol sekitar Rp3,5 juta untuk full kaca. Tipe SM dibanderol mulai Rp1,5 juta untuk full kaca MPV, sedangkan untuk sedan diklaim lebih murah.

Keunggulan kaca film Wincos diklaim terletak pada teknologi penghalang sinar UV. "Produk kami dapat menahan paparan sinar inframerah (Infrared rejection) hingga 97%, dan unggul soal kejernihan kaca film," tuturnya.

Selain menyerap sinar berbahaya, kelebihan lain dari Wincos yang digadang terletak pada penggunaan bahan baku Extruded Dyed Film. "Material bahan baku membuat warna kaca film tidak akan pudar meski terpapar sinar matahari langsung lama," pungkas Iwan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8588 seconds (0.1#10.140)