Truk Tata Prima Produk India Berkelas Dunia

Sabtu, 20 September 2014 - 01:56 WIB
Truk Tata Prima Produk India Berkelas Dunia
Truk Tata Prima Produk India Berkelas Dunia
A A A
JAKARTA - Bukan hanya produk mobil penumpang saja konsentrasi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), dalam bertarung di pasar otomotif Tanah Air. TMDI juga menampilkan truk Tata Prima di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ke-22 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Awal kemunculan Tata Prima pada 2009 secara global untuk menyukseskan misi konsep ‘The way the world trucks’ di India. Tersedia dalam truk dengan beragam pilihan tipe dan jenis untuk pasar global.

''IIMS 2014 menjadi ajang strategis untuk mengenalkan varian lengkap Tata Prima. Sejak tahun 2012 kami telah menampilkan varian Tata Prima di mana antusiasmenya terus berkembang hingga kini. Publik Indonesia akan segera dapat merasakan performa truk kelas dunia, Tata Prima,''ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, Jumat (19/9/2014).

Tata Motors telah mengantungi sejumlah penghargaan untuk beragam jenis dan tipe truk Tata Prima. Beberapa truk Tata Prima di antaranya adalah multi-axle trucks, tractor-trailers and tippers, serta truk multifungsi yang dapat melakukan beragam kegiatan pengangkutan lain.

Semuanya berhasil memenuhi harapan konsumen mulai dari kualitas kenyamanannya, kedinamisan berkendaranya, efisiensi bahan bakarnya, kualitas teruji andal baik material dan produknya, hingga biaya kepemilikannya yang rendah.

Kokpit Tata Prima sangat fungsional sekaligus atraktif karena antara ruang untuk mengemudi dan kabin belakang untuk beristirahat dibuat terpisah.

Desain dashboard yang atraktif juga dengan mudah dapat diakses oleh pengemudinya. Kabinnya dilengkapi ac, interior yang lapang, kursi yang dapat diatur posisi duduknya dan sandaran tangan.

Sedangkan lingkar kemudi dapat diatur posisinya, sistem audio, sampai fitur navigasi satelit (GPS), ABS, dan beragam fitur lainya yang menunjang kenyamanan, keamanan dan pengalaman berkendara.

Tata Prima memiliki teknologi mesin diesel commonrail kelas dunia, dan berdurabilitas tinggi. Performa mesinnya yang teruji sangat baik dengan penggunaan bahan bakar yang irit dikelasnya, sehingga menurunkan biaya kepemilikan dan meningkatkan keuntungan bagi penggunanya.

Kapasitas angkut Tata Prima hingga 49 ton atau pilihan mesin yang bertenaga 380 hp, Tata Prima jelas adalah mitra paling ideal untuk jasa pengangkutan barang dan hasil bumi melintasi berbagai tantangan medan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4023 seconds (0.1#10.140)