Toyota Berikan Edukasi Smart Driving

Jum'at, 26 September 2014 - 15:57 WIB
Toyota Berikan Edukasi Smart Driving
Toyota Berikan Edukasi Smart Driving
A A A
JAKARTA - Toyota sebagai produsen mobil terbesar di Indonesia mempunyai program "Drive Your Life", berupa edukasi cara mengemudi yang aman dan efisien, berkendara dengan baik.

"Drive Your Life memberikan edukasi pada pelangggan maupun masyarakat umum tentang cara mengemudi cerdas, aman, efisien dan ramah lingkungan. Kami yakin ini bagian dari proses menuju bertransportasi yang baik," jelas Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo, di booth Toyota, Jumat (26/9/2014).

Ada tiga faktor yang menjadi fokus Toyota dalam menekan angka kecelakaan di jalan raya, yaitu kendaraan, manajemen lalu lintas dan manusianya sendiri.

Dalam kegiatan Toyota Smart Driving "Driving Your Life", para peserta tidak hanya diberi bimbingan mengenai teknis mengemudi yang baik. Namun, bagaimana berperilaku secara psikologis saat berkendara, sehingga acara tersebut didatangkan psikolog.

"Dalam mengendarai mobil kita tidak hanya berpikir sedang menyetir saja, tapi sedang dalam proses mencapai kehidupan lebih baik," pungkas Samulo.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8886 seconds (0.1#10.140)