Resmi Meluncur, Inilah Detail Fitur Toyota Hilux Facelift 2020

Jum'at, 05 Juni 2020 - 11:25 WIB
loading...
Resmi Meluncur, Inilah Detail Fitur Toyota Hilux Facelift 2020
TOYOTA HILUX FACELIFT 2020.FOTO/IST
A A A
BANGKOK - Toyota telah resmi merilis Fortuner Facelift dan Toyota Hilux yang diperkenalkan secara bersamaan di beberapa pasar seperti Thailand, Australia dan Eropa.

Toyota HILUX adalah Segmen ini yang akan bersaing dengan Ford Ranger dan Ranger Raptor yang merupakan mesin 2.0 liter bi-turbo dan transmisi otomatis sepuluh kecepatan diperkenalkan sebelumnya.

Toyota Hilux facelift memiliki beberapa versi berdasarkan pasar dan memiliki mesin 1GD-FTV 2.8 liter baru dengan 204hp dan torsi 500Nm untuk pengguna di Eropa. BACA JUGA - Toyota Fortuner Terbaru 2020 Resmi Meluncur, Ini Detail Spesifikasinya

Dalam hal kinerja, Hilux 2,8 liter mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam sepuluh detik dan masih 2,8 detik lebih cepat dari versi 2,4 liter yang ada.

Tingkat konsumsi bahan bakar rata-rata adalah 7,8l / 100 km. Transmisi memiliki dua opsi: manual enam kecepatan atau otomatis enam kecepatan dan kompatibel dengan drive 4WD. BACA JUGA - China Bakal Mulai Perburuan Alien September Mendatang

Hilux Invincible seperti pada gambar adalah varian tertinggi dari pasar Hilux Eropa.

Ini dikembangkan untuk pengguna yang menginginkan kendaraan kasar dengan gaya dan peralatan lengkap.

Ada dua tipe bodi yang ditawarkan: Extra Cab dan Double Cab.

Fitur eksklusif Invincible meliputi grille depan, bumper, skid plate, lengkungan roda, gagang pintu, roda, dan desain pintu kargo.

Interior Hilux Invincible dilengkapi dengan varian Tinggi dengan combimeter pengemudi, warna hitam dan krom metalik dan kunci akses yang cerdas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)