KIA Lebarkan Sayap di Pontianak

Sabtu, 27 September 2014 - 15:12 WIB
KIA Lebarkan Sayap di Pontianak
KIA Lebarkan Sayap di Pontianak
A A A
JAKARTA - PT KIA Mobil Indonesia (KMI) kembali memperluas jaringan di Indonesia, dengan meresmikan showroom baru KIA Auto Yon Prakarsa di daerah Pontianak, Kalimantan Barat.

Ini merupakan dealer resmi KIA yang ke-81 di Indonesia dan pertama di Kalimantan Barat, dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk-produk unggulan.

Turut hadir dalam acara peresmian, Suwanda Setiadi selaku sales and after sales direktur PT KIA Mobil Indonesia dan Direktur Utama KIA Auto Yon Prakarsa, Jeffrey Delano.

Dealer yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 61 Pontianak, dirancang sesuai standarisasi global signage identity dari program KDEP (Kia Dealers Excellent Program) yang diterapkan KIA di seluruh dunia.

“Dengan dealer ini kami berharap KIA semakin dicintai masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya. Karena KIA mempunyai desain, inovasi, teknologi dan pelayanan berkualitas global dan dilengkapi showroom yang representative,” ujar Suwanda Setiadi dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Sabtu (27/9/2014).

KIA Auto Yon Prakarsa diharapkan mampu memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia, khususnya Pontianak bahwa KIA selalu berkomitmen dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik pada konsumen.

KIA hingga saat ini mengklaim, satu-satunya APM di Indonesia yang memberikan jaminan warranty 5 tahun atau 150.000 km setiap pembelian kendaraan semua tipe.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)