Penyegaran Kia Rio Pasar Eropa Tampil di Paris Motor Show

Selasa, 30 September 2014 - 15:29 WIB
Penyegaran Kia Rio Pasar Eropa Tampil di Paris Motor Show
Penyegaran Kia Rio Pasar Eropa Tampil di Paris Motor Show
A A A
SEOUL - Kia telah merilis foto pertama dari Rio supermini facelifted, yang akan memulai debut pertama di Paris Motor Show awal Oktober 2014.

Tampil lebih segar Kia Rio memiliki sedikit perubahan pada "Tiger-nose grille", serta bumper depan dan lampu kabut di desain ulang. Tidak ketinggalan bagian bumper belakang mendapat desain baru juga.

Sedangkan pada keempat pelek tidak ketinggalan dari sentuhan sang desainer, disediakan 3 ukuran yaitu 15, 16 dan 17 inci, dilansir dari Carcoops, Selasa (30/9/2014)

Masuk kedalam interior aksen krom menghiasi empat ventilasi AC yang ada pada dashboard. Selain itu, model EX range-topping memiliki pelapis baru dengan warna abu-abu jok kulit imitasi diperkenalkan sebagai pilihan pada model ini.

Kia Rio mendapat fitur opsional baru termasuk DAB radio digital baru dan generasi baru AVN (navigasi audio-video) Kia sistem dengan tampilan layar 7-inci, meningkatkan kecepatan pengolahan dan perhitungan rute.

Pihak pabrikan memberikan pilihan mesin untuk pasar Eropa, mencakup hingga empat mesin mulai dari 75PS (74hp) ke 109PS (108hp), dikawinkan dengan manual enam kecepatan transmisi otomatis empat kecepatan.

Semua powerplants tersedia dengan Kia generasi kedua Start / Stop (ISG) teknologi yang meliputi start-stop otomatis, kontrol alternator canggih dan motor starter upgrade, serta fitment ban resistansi rendah.

Diproduksi di pabrik Sohari Kia di Korea, Kia Rio facelifted akan mulai dijual di seluruh Eropa pada awal 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8655 seconds (0.1#10.140)