Bell Helmets Rilis Helm Terbaru

Minggu, 05 Oktober 2014 - 16:36 WIB
Bell Helmets Rilis Helm Terbaru
Bell Helmets Rilis Helm Terbaru
A A A
CALIFORNIA - Pemimpin industri teknologi helm dan inovasi, Bell Helmets hari ini memperkenalkan helm terbarunya, yakni Bell MX-9 Adventure.

Seperti dilansir Motorcycle, Minggu (5/10/2014), MX-9 Adventure helm dual sport ini, dirancang untuk melindungi pengendara dalam berbagai kondisi jalan.

Desain terinspirasi dengan menggabungkan unsur-unsur one of a kind. Helm ini mampu memberi perlindungan tak tertandingi, terutama untuk di jalan off road riding.

Meskipun meningkatnya permintaan untuk helm dual sport, Bell menciptakan helm serba guna untuk kondisi off road yang cukup nyaman dalam perjalanan dengan tanjakan.

Helm dual sport ini juga menggabungkan top of the line, yakni sistem Velocity Arus Ventilasi bagi pengendara untuk mengontrol masuknya udara guna meningkatkan kenyamanan.

Vice President Bell Helmets, Chris Sackett mengatakan, tren saat ini yang sedang berkembang untuk pengendara adalah helm dual sport.

"Kami tahu, banyak pengendara off road yang tidak selalu naik motorcross. Namun MX-9 Adventure ini akan ditujukan untuk semua kalangan pengendara yang suka tantangan, baik itu di pesisir dan gurun," tandasnya,

Teknologi MX-9 Adventure cukup ringan karena tersemat polimer komposit shell, tiga shell dan EPS ukuran cocok untuk pribadi, pelindung wajah terpadu, velocity sistem arus Ventilasi untuk pendinginan, dan kenyamanan serta moisture wicking.

Helm ini bersertifikat DOT tersedia dengan ukuran XS-XXL, sedangkan harganya berkisar dari USD189,95-USD199,95 atau sekitar Rp2,3 juta-Rp2,4 juta dan begaransi lima tahun.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)