Dibentuk Sesuai Model Motor, Hayaidesu Luncurkan 6 Handgrip Berpesifikasi Khusus

Selasa, 17 Oktober 2023 - 00:52 WIB
loading...
Dibentuk Sesuai Model Motor, Hayaidesu Luncurkan 6 Handgrip Berpesifikasi Khusus
6 Handgrip Hanyaidesu diluncurkan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hayaidesu meluncurkan enam jenis Handgrip untuk berbagai kategori motor yaitu Motor Sport, Motor Adventure & Cross, Motor Klasik, Vespa Matic, Vespa Klasik, dan untuk Motor Balap.


“Melihat beragamnya tipe-tipe motor yang ada di Indonesia beserta penggemarnya dengan karakteristik yang berbeda-beda, Kami (Hayaidesu) persiapkan Handgrip yang disesuaikan dengan karakter masing-masing tipe Motor yang bertujuan agar para pengendara motor Indonesia bisa memiliki Handgrip sesuai dengan tipe dan karakteristik motornya”, Ucap Wariga Mayekta sebagai Founder Brand Hayaidesu Indonesia.

“Kami tidak pernah berhenti ber-inovasi, tujuan kami adalah ingin memanjakan semua pengendara motor, oleh karenanya kami mengusung tema “Hayaidesu for Everyone” untuk peluncuran handgrip-handgrip ini”, tambah Wariga

Hayaidesu Traxer Handgrip untuk motor tipe Adventure dan Dirt Bike atau yg biasa dikenal dengan Motor Cross. Di design sesuai karakter, fungsi dan mengutamakan kenyamanan tangan para pengendara petualang jalur yang ekstrim.

Hayaidesu Rapid Handgrip ditujukan untuk motor tipe Sportbike maupun Sport Naked. Dengan design sporty, Handgrip Rapid di design untuk kenyamanan pengendara dalam ber akselerasi dan melakukan manufer cepat.

Hayaidesu Rebel Handgrip yang ditujukan untuk motor tipe Classic Style dan Custom. Design Handgrip ini memberikan kesan klasik lebih dalam pada motor sehingga meningkatkan penampilan motor jadi klasik maksimal. Dengan rubber yang lebih tebal membuat Handgrip Rebel jadi lebih empuk.

Hayaidesu Scoot Handgrip yang ditujukan untuk motor Scooter Modern khususnya Vespa Matic. Dibuat dengan mengutamakan kenyamanan dan motif design yang memberikan kesan Contemporer (Klasik Modern).

Handgrip Scoot memiliki dua motif design yang berbeda yaitu sisi depan dengan motif anyaman dan sisi belakang dengan motif batik. Dibuat khusus untuk para pecinta Vespa Matic yang berjiwa modern-klasik.

Hayaidesu Mods Handgrip yang ditujukan untuk motor Scooter Klasik khususnya Vespa Klasik. Dibuat dengan bahan khusus yang membuat Handgrip Mods empuk serta mampu menyerap getaran pada tangan pengendara yang biasa dihasilkan oleh Vespa Klasik sehingga membuat genggaman tangan lebih nyaman.

Dan Hayaidesu Racing Edition Handgrip yang ditujukan untuk motor balap dan dihadirkan dengan dua tipe yaitu tipe ujung bar end tertutup dan tipe ujung bar end terbuka.

Dibuat dengan ukuran diameter yang lebih kecil dari Handgrip lainnya untuk menunjang genggaman tangan para pembalap sehingga bisa menarik gas motor secara maksimal namun tetap nyaman dalam penggunaannya.

Handgrip keluaran terbaru Hayaidesu dihadirkan dalam berbagai varian warna dan dibanderol dengan harga Rp 147.500 sepasang untuk tipe Traxer, Rapid, Rebel, Scoot, dan Mods. Sedangkan, untuk tipe Racing Edition harganya dibanderol berbeda yaitu Rp 169.000 sepasang,
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)