Mitsubishi Siapkan SUV Gahar Pengganti Lancer Evolution

Selasa, 07 Oktober 2014 - 16:50 WIB
Mitsubishi Siapkan SUV Gahar Pengganti Lancer Evolution
Mitsubishi Siapkan SUV Gahar Pengganti Lancer Evolution
A A A
TOKYO - Mitsubishi telah serius membangun sebuah SUV hybrid, ini dilakukan untuk menggantikan Lancer Evolution yang telah pensiun.

Para produsen mobil Jepang mengakui, bahwa Lancer Evolution akan berakhir. Dan Pihak Mitsubishi telah merencanakan sebuah proyek pengganti, dilansir dari Themotorreport, Selasa (7/10/2014)

Kanenori Okamoto, Managing Executive Officer at Mitsubishi Motors Corp mengatakan pada Autocar Inggris di Paris Motor Show "Evolution akan digantikan dengan sebuah SUV dengan performa tinggi, tentunnya roh sang legenda tidak ditinggalkan,

Lancer Evolution X memang menjadi bahan diskusi di internal Mitsubishi sejak beberapa tahun belakangan. Namun, Okamoto menegaskan bahwa Evo XI bukan bagian dari rencana merek masa depan mereka.

Okamoto juga mengatakan Mitsubishi belum menentukan model SUV, saat ini akan membentuk dasar penggantian Evo, meskipun model baru tidak muncul lagi.

Sebuah 'Evo SUV" hampir dipastikan akan mengadopsi teknologi canggih yang diambil dari MiEV Evolution. Sistem penggerak Super All Wheel Control (S-AWC) diperkirakan juga akan dipasangkan di model terbaru.

Terkait dengan hal ini bos Mitsubishi Inggris, Lance Bradley mengatakan bahwa mobil ramah lingkungan tidak selamanya lambat, bahkan performa yang tak kalah garang.

Keberhasilan Outlander PHEV (SUV) di pasar Inggris sangat bagus dan terus mengalami peningkatan. Sebuah tantangan untuk membuat mobil ini menyenangkan dari segi performa meskipun diketahui ini adalah kendaraan listrik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0108 seconds (0.1#10.140)