Mitsubishi Sumbang Delapan Mobil ke SMK

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 08:12 WIB
Mitsubishi Sumbang Delapan Mobil ke SMK
Mitsubishi Sumbang Delapan Mobil ke SMK
A A A
JAKARTA - Peduli kualitas dunia pendidikan Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) resmi mencanangkan program Corporate Sosial Responsibility (CSR), yaitu "Mitsubishi CSR Education Program".

Program ini merupakan kegiatan CSR KTB yang berkelanjutan di bidang pendidikan. Tujuannya terus mendukung peningkatan mutu SDM di Indonesia. Khususnya para siswa Sekolah Menengah Kejuruan di bidang automotif.

Dalam kegiatan ini, KTB mendonasikan mobil praktek dan memberikan pelatihan automotif kepada beberapa SMK di Indonesia.

Bantuan mobil praktek ini menjadi perhatian khusus karena KTB memahami kesulitan dunia pendidikan di tanah air khususnya SMK untuk mendapatkan mobil dengan kondisi baik digunakan sebagi praktek.

"Tahap awal program ini KTB mendonasikan delapan unit mobil penumpang kepada delapan SMK di Indonesia," ungkap Operating General Manager of MMC Marketing Division KTB, Duljatmono, Kamis (9/10/2014).

SMK yang mendapat bantuan adalah SMK 1 Cikarang Barat, SMK 1 Depok, SMK Taman Karya Madya, SMK 1 Mojokerto, SMK Multi Karya Medan, SMK Gajah Mada Palembang, SMKN 1 Gambut Banjarbaru, dan SMKN1 Makasar.

Pemilihan sekilah yang mendapat donasi kendaraan terkait dengan keberadaan Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC). Para siswa terpilih dari SMK penerima bantuan akan diberikan pelatihan otomotif yang diadakan di KRTC.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8228 seconds (0.1#10.140)