MPMX Resmikan Dealer Nissan-Datsun di Cilacap

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 13:51 WIB
MPMX Resmikan Dealer Nissan-Datsun di Cilacap
MPMX Resmikan Dealer Nissan-Datsun di Cilacap
A A A
JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), melalui anak perusahaannya PT. Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) meresmikan pembukaan dealer pertama mobil Nissan-Datsun di Cilacap, Jawa Tengah.

Dealer ini juga merupakan yang ke-103 melayani penjualan Nissan dan Datsun, serta merupakan dealer ke-3 dikelola MPMAuto selaku mitra penjualan NMI.

''
Dealer ini memiliki standar global dengan tiga layanan utama yaitu Sales, Service dan Sparepart (3S) dan telah menerapkan Retail Visual Identity (RVI) sesuai standar RVI Nissan Jepang,''ujar Direktur Pengembangan Bisnis MPMX, Agung C. Kusumo dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (10/10).

Dia melanjutkan, pembukaan dealer ini bukti dari komitmen Perseroan untuk memperluas jaringan pemasaran dan servis, serta meningkatkan kinerja bisnis di segmen roda empat.

Melalui pembukaan dealer ini, MPMX berharap dapat melayani permintaan konsumen sekaligus mendorong pertumbuhan perekonomian di wilayah Cilacap.

"Kami sangat gembira bisa memperluas jaringan dan melayani konsumen Nissan-Datsun di wilayah Cilacap dan sekitarnya. Sebagai daerah dengan perekonomian yang sangat baik, kami optimis produk Nissan-Datsun akan menjadi pilihan utama," jelas Agung.

President Director NMI, Steve Ardianto menambahkan, melalui ekspansi jaringan penjualan ini perseroan berharap dapat melayani pelanggan kami yang berada di wilayah Cilacap dan sekitarnya.

Menurut dia, upaya ini dilakukan guna memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggannya.

“Hingga akhir tahun fiskal 2014, NMI berkomitmen menghadirkan 115 outlet dan berarti meningkat 11% dari total 103 outlet yang ada pada saat ini. Ditambah dengan line-up terbaru kami Nissan All New X-Trail dan Datsun GO Panca yang diluncurkan beberapa waktu lalu, kami yakin dapat meningkatkan market share dan juga eksistensi brand kami di Indonesia,” tutur Steve.

Sebagai informasi, MPMAuto telah meresmikan dan mengoperasikan dealer Nissan-Datsun pertamanya di Tanjung Priok pada Maret 2014. MPMAuto juga telah meresmikan dealer kedua untuk penjualan mobil second merek Nissan dengan brand UCARS di Pluit, Jakarta Utara.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8991 seconds (0.1#10.140)