Mitsubishi Raih Peringkat Tertinggi dalam Layanan Konsumen

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 18:08 WIB
Mitsubishi Raih Peringkat Tertinggi dalam Layanan Konsumen
Mitsubishi Raih Peringkat Tertinggi dalam Layanan Konsumen
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, raih peringkat tertinggi dalam Costumer Service Index (CSI) 2014.

Peringkat ini berdasarkan survey yang dilakukan JD Powers Asia Pacific mengenai kepuasan pelanggan terhadap pelayanan purna jual.

Ini merupakan yang ketiga kalinya KTB meraih poin tertinggi JD Powers dimana sebelumnya meraih penghargaan yang sama pada 2011 dan 2012.

Sedangkan pada 2013, Mitsubishi meraih penghargaan Sales Satisfaction Index (SSI). Total sudah empat kali Mitsubishi Indonesia meraih penghargaan JD Powers.

"Kami yakin bahwa pelayanan terbaik, kreatif dan inovatif yang diberikan secara konsisten oleh dealer kami akan membangun jangka panjang dengan pelanggan. Juga menciptakan loyalitas pelanggan terhadap merek Mitsubishi," jelas Presiden Direktur PT KTB, Noboru Tsuji, Jumat (10/10/2014).

Standar pelayanan ini meliputi seluruh aspek, mulai dari proses penjualan sampai dengan layanan purna jual yang mencakup seluruh fungsi dan tugas jajaran dealer. Dalam pelayanan Mitsubishi didukung 229 dealer resmi di seluruh Indonesia.

"Penghargaan ini adalah penting bagi kami, karena efek yang muncul akan membawa image positif bagi Mitsubishi. Konsumen akan lebih percaya dengan produk yang kami jual. Mereka akan menggunakan jaringan resmi untuk service atau pelayanan purna jual lainnya," pungkas Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT KTB.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9576 seconds (0.1#10.140)