Suzuki Kenalkan Produk Baru Serentak di 35 Kota

Senin, 20 Oktober 2014 - 23:15 WIB
Suzuki Kenalkan Produk Baru Serentak di 35 Kota
Suzuki Kenalkan Produk Baru Serentak di 35 Kota
A A A
JAKARTA - Dengan mengusung konsep joint exhibition, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) perkenalan produk terbarunya serentak di 35 kota di seluruh Indonesia.

Suzuki kenalkan dua produk teranyarnya, yaitu Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury di akhir pekan kemarin, seperti dikutip dari keterangan tertulis untuk Sindonews, Senin (20/10/2014).

Rangkaian perkenalan untuk Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury dimulai pada ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Kemudian dilanjutkan dengan media test drive bersama awak media nasional dengan tema ’Stylish and Luxurious Driving’.

Dengan benang merah ‘kemewahan’ pada Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, joint exhibition kali ini tampil menarik. Nuansa kemewahan Karimun Wagon R GS berpadu dengan aksen mewah nan elegan dari APV New Luxury.

Hadir dengan tagline dengan tagline “My S.U.P.E.R Style”, Karimun Wagon R GS merupakan pilihan tepat bagi para keluarga muda dan masyarakat perkotaan yang modern akan kendaraan dengan tampilan mewah dengan beragam fitur berkualitas.

Sedangkan, APV New Luxury hadir mengusung tagline “BERKELAS (BERagam KELebihAn iStimewa)”, menghadirkan beragam kelebihan yang lebih istimewa mulai dari tampilan eksterior, interior dan penggunaan fitur – fitur terbaru, seperti Rear Monitor Camera pada Inside Mirror.

“Pada pameran bersama kali ini, Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda yakni menyatukan dua produk terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, dalam satu exhibition. Hal ini kami lakukan sesuai dengan benang merah dari kedua produk, yaitu Luxurious atau kemewahan," ujar Makmur selaku Head of 4W Brand Development SIS.

Makmur menambahkan selain itu, melalui exhibition ini kami juga memfasilitasi keinginan dan animo masyarakat yang besar untuk melihat dan merasakan secara langsung kedua produk terbaru Suzuki, terutama setelah diperkenalkan pada ajang The 22nd IIMS 2014.

Kami berharap melalui event ini akan semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan inovasi terbaik kepada seluruh masyarakat dan konsumen Suzuki.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8678 seconds (0.1#10.140)