Hankook Tire Pasok Ban untuk Lincoln Navigator 2015

Senin, 20 Oktober 2014 - 23:47 WIB
Hankook Tire Pasok Ban untuk  Lincoln Navigator 2015
Hankook Tire Pasok Ban untuk Lincoln Navigator 2015
A A A
JAKARTA - Hankook Tire, hari ini mengumumkan kesepakatan untuk memasok Lincoln Navigator keluaran 2015.

Sebuah mobil SUV mewah menggunakan ban premium segala musim Dynapro HT (Kode ban: RH12) ukuran 275/55R20T AS. Ukuran ban ring 20 inci akan digunakan oleh Lincoln Navigator 2015 sebagai ban standar khusus untuk pasar Amerika Utara.

Kesepakatan terbaru menjadi pemasok Original Equipment ini menandai penetrasi lebih lanjut kerjasama dengan merek Lincoln dan segmen SUV mewah bagi Hankook Tire.

Hankook Tire telah berhasil memenuhi kriteria sangat ketat yang diterapkan oleh Lincoln. Dynapro HT menawarkan fitur luar biasa yang ideal untuk SUV dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang mengesankan.

Komponen yang digunakan pada telapak ban Dynapro HT akan meningkatkan jarak tempuh juga traksi di jalan bersalju dan kinerja yang lebih baik di segala musim, sementara penguatan bagian tengah telapak ban akan meningkatkan respon ban dalam bermanuver.

Sebagai tambahan, ketika dilihat dari dekat, pola telapak ban yang dibentuk oleh komputer akan mengurangi kebisingan ban serta daya cengkram yang sempurna. Fitur-fitur ini akan menambah kemampuan manuver Lincoln Navigator terbaru di semua kondisi berkendara.

"Kami sangat bersemangat dengan kesepakatan terbaru antara Hankook dan Lincoln untuk menjadikan Lincoln Navigator menjadi salah satu kendaraan paling disukai di segmen SUV mewah, meneruskan tradisi menjadi merek pilihan pelanggan pada segmen premium," kata Mr Byung Il Woo, Vice President Divisi OE global di Hankook Tire.

Ia juga menambahkan, bisnis Hankook Tire sebagai pemasok Original Equipment terus berkembang, khususnya untuk merek mobil premium, dan merupakan indikasi yang jelas adanya pengakuan atas keunggulan melalui teknologi ban yang canggih dan peningkatan nilai merek Hankook di pasar otomotif global.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6383 seconds (0.1#10.140)