Ini Tampilan Baru Subaru Forester tS STI

Selasa, 28 Oktober 2014 - 10:38 WIB
Ini Tampilan Baru Subaru Forester tS STI
Ini Tampilan Baru Subaru Forester tS STI
A A A
TOKYO - Subaru merilis beberapa teaser resmi Forester tS STI yang diam-diam muncul bulan lalu di Sirkuit Suzuka, Jepang. Fasia depan terlihat lebih sporty dengan penambahan lampu LED legkap dengan penyematan DLR (Daytime Running Light).

Dilansir dari Leftlanenews, Selasa (28/10/2014), dari foto yang dirilis terlihat gambar mengungkapkan wajah depan secara gamblang. Sedangkan gril depan heksagonal (sarang tawon) dihiasi strip merah menyala dengan logo kebanggaan Subaru STi.

Gambar lain mengkonfirmasi peningkatan rem dan bagian roda. Update ini diikuti dengan suspensi yang diturunkan. Upgrade Forester baru hanya terbatas pada penambahan estetika dan suspensi, dan tidak untuk penyempurnaan mesin.

Forester standar dibekali mesin 2.0-liter turbocharged 4-silinder bertenaga 250dk dan torsi 258 lb-ft torsi. Pabrikan belum mengkonfirmasi rincian teknis termasuk jadwal peluncuran.

Sehingga belum dapat dipastikan apakah model ini akan menyambangi negara lain atau hanya dijual khusus untuk pasar Jepang (JDM).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8096 seconds (0.1#10.140)