Sekarang Ada 105 Dealer Nissan-Datsun di Indonesia

Selasa, 28 Oktober 2014 - 14:22 WIB
Sekarang Ada 105 Dealer Nissan-Datsun di Indonesia
Sekarang Ada 105 Dealer Nissan-Datsun di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) membuka tiga dealer terbaru sekaligus yaitu Nissan-Datsun Yasmin - Bogor, Nissan-Datsun Cilacap dan Datsun Eksklusif Padjajaran - Bandung di bulan Oktober 2014.

Dengan penambahan ketiga dealer ini, NMI memiliki 105 dealer Nissan-Datsun di seluruh Indonesia untuk melayani penjualan serta purna jual.

President Director NMI, Steve Ardianto, menjelaskan, kehadiran 105 dealer ini diharapkan lebih memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual produk Nissan dan Datsun.

"Kami juga akan terus melakukan ekspansi jaringan dengan target 115 dealer Nissan-Datsun pada akhir tahun fiscal 2014 nanti, sebagai bentuk komitmen meningkatkan total ownership experience kepada para pelanggan Nissan-Datsun," ujarnya dalam keterangan tertulis pada Sindonews, (28/10/2014).

Komitmen Nissan dalam memperluas jaringan dealer di Indonesia didukung oleh Indomobil Group dan MPM Auto. Ini menjadi jembatan bagi konsumen untuk lebih dekat dengan berbagai line-up mulai dari Nissan Grand Livina, Elgrand, hingga persembahan terbaru kami All-New Nissan X-Trail, serta produk Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca hatchback,” tambah Steve.

Saat ini, NMI memiliki dealer yang dikembangkan dengan konsep pelayanan 1S, 2S, dan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts). Tampil dengan desain Retail Visual Identity (RVI) yang sesuai dengan standar RVI di Jepang.

Setiap dealer dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman full AC, fasilitas WiFi, dan di setiap outlet yang memiliki layanan service, terdapat fasilitas service appointment serta peralatan baru dan modern yang dioperasikan oleh staff teknisi yang kompeten.

“Melalui produk, bengkel, juga outlet berkualitas, kami harap pelanggan dapat merasakan total ownership experience terbaik dalam memiliki produk Nissan & Datsun,” tutup Steve.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2779 seconds (0.1#10.140)