Mitsubishi Delica di Surabaya Harganya Rp415 Juta

Rabu, 29 Oktober 2014 - 14:27 WIB
Mitsubishi Delica di Surabaya Harganya Rp415 Juta
Mitsubishi Delica di Surabaya Harganya Rp415 Juta
A A A
SURABAYA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk ketiga kalinya mengikuti ajang Pameran Otomotif Berita (POS) 2014. Menempati booth A, KTB menampilkan 4 model kendaraan penumpang Mitsubishi yaitu Delica, Mirage, Outlander Sport dan Pajero Sport generasi terbaru.

Mitsubishi Delica
tampil untuk pertama kalinya di Surabaya dan Jawa Timur. Kendaraan yang menggabungkan karakter MPV dan SUV akan 'mejeng' selama 5 hari (29 Oktober - 2 November 2014) memuaskan rasa penasaran warga Surabaya.

"Kami ingin mengenalkan keluarga baru dari Mitsubishi yaitu Delica yang tampil pertama di Jawa Timur khususnya Surabaya. Kami yakin sebuah MPV dengan karakter SUV ini akan menambah pilihan baru bagi masyarakat Surabaya yang menginginkan kelebihan fitur dan kenyamanan," ujar Kosei Tamaki, Executive General Manager of MMC Marketing PT KTB, di booth Mitsubishi POS, Rabu (29/10/2014).

Mitsubishi Delica yang bisa hidup di 'dua alam' ini telah di uji ke handalannya menaklukkan alam Sumatera beberapa waktu lalu bersama 43 wartawan. Kendaran MPV yang mempunyai karakter SUV ini memiki ground clearance tertinggi dikelasnya.

Dengan design body eksterior yang sporty dan dinamis mengekspresikan ketangguhan namun, mengutamakan aspek kemanan dan kenyamanan dengan menyajikan fitur lebih yang tidak dimiliki para pesaing dikelasnya. Mitsubishi Delica di Jawa Timur dibanderol Rp415 juta (on the road).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6892 seconds (0.1#10.140)